Kamis, 13 Oktober 2016

2 Jenis Bahan Kaos Bola Terbaik dengan Keunikan Tersendiri

Ternyata, jenis bahan kaos bola ada beberapa macamnya. Mungkin Anda mengira bahan kain untuk membuat jersey bola hanya satu atau itu-itu saja. Padahal tidak, dikarenakan kecanggihan teknologi berhasil menciptakan bahan kain yang pas dan cocok untuk membuat pakaian olahraga. Sebuah kegiatan dengan aktivitas utama menggerakkan tubuh, sehingga keringat akan menetes dan mengucur. Otomatis suhu tubuh akan meningkat karena metabolismenya lebih cepat. Dengan kondisi seperti itu, dibutuhkan pakaian khususnya kaos berkarakteristik lentur, ringan, serta berpori-pori agar keringat bisa menguap dengan efektif. Begitu juga yang dibutuhkan oleh kaos bola.







jenis bahan kaos bola terbaik

Ada beberapa jenis bahan kaos bola yang perlu Anda ketahui karakteristiknya. Berikut uraian singkat pabrik garment surabaya untuk Anda pahami.

Waffer 

Salah satu bahan kaos bola yang namanya seperti sejenis makanan ringan yang renyah dan berbentuk kotak-kotak berlapis-lapis. Namanya yang unik tersebut ternyata memang disesuaikan dengan ciri fisiknya. Diketahui bahwa Waffer memiliki permukaan kain berbentuk kotak-kotak kecil yang berfungsi sebagai pori-pori. Dengan begitu, kaos bola yang berbahan Waffer akan terjamin lebih dingin saat dipakai, baik untuk berolahraga atau yang lainnya. Selain itu, Waffer memiliki tekstur kain yang lembut, sama seperti bahan DryFit. Oleh karena itu, kelenturannya sangat tepat untuk dimanfaatkan dalam pembuatan jersey bola. Dengan bahan yang cukup istimewa seperti itu, jangan heran jika brand kaos bola yang memakai bahannya dibandrol lebih mahal.

Hyget Salur

Bahan kain yang satu ini juga dapat menyerap keringat dengan baik. Oleh karenanya, sudah tepat memakainya dalam pembuatan jersey atau kaos bola. Pasalnya, kaos bola yang tujuan utamanya dipergunakan saat bermain bola. Di mana pemain yang memakainya akan selalu bergerak, sehingga mengeluarkan keringat. Konveksi kaos bola berbahan Hyget Salur memang dapat menyerap keringat. Namun, pori-pori permukaannya terlalu rapat, sehingga sirkulasi udara tidak begitu lancar.
Setelah memakainya berolahraga atau aktivitas lainnya, sebaiknya segera mencucinya. Hal itu bertujuan agar kotoran dan keringat tidak menempel secara permanen di permukaan kaos. Dengan begitu, Anda pun bisa merawat jenis bahan kaos bola tersebut sebaik-baiknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar