Sabtu, 15 April 2017

Tips memilih jaket untuk bayi laki-laki

Semakin lama zaman semakin berkembang dengan kemajuan teknologi informasi dan komunikasi, begitupun dengan desain baju bayi yang semakin beragam. Saat ini sudah banyak model baju bayi yang di desain sesuai dengan baju orang dewasa. Sehingga tidak heran jika penampilan bayi semakin trand.
Salah satu jenis pakaian bayi yang lagi trend adalah konveksi jaket bayi. Jaket bayi yang sekarang beredar di pasaran memiliki bentuk yang sama dengan jaket yang dimiliki orang dewasa misalnya jaket baseball, atau jaket kulit yang biasanya digunakan oleh pengendara motor Harley Davidson. Jaket tersebut menjadi umum untuk digunakan oleh bayi utamanya bayi laki-laki. Berkut adalah tips memilih jaket untuk bayi laki-laki:

Tips memilih jaket untuk bayi laki-laki


1. Pilih jaket dari toko online yang dapat dipercaya

Sebelum membeli konveksi jaket Surabaya pastikan terlebih dahulu toko online yang dapat dipercaya dan jangan mudah tergulir oleh diskon yang ditawarkan oleh toko-toko baju bayi lainnya.
Utamakan kuwalitas yang menjadi sasaran utaman untuk kenyamanan bayi. Tekstur yang kasar dapat menjadikan kulit bayi terlukai, untuk itu perhatikan betul-betul sebelum membelinya.

2. Perhatikan bahan pakaiannya

Bayi mempunyai kulit yang sensitif, maka dari itu harus hati-hati dalam membeli jaket. Hindari jaket yang berbahan nilon, jeans, atau parasut karena dapat membuat bayi menjadi kepanasan.

3. Jangan memilih desain yang rumit

Sebenarnya yang harus diutamakan adalah kenyamanan dan bisa membuat nyaman bayi. Jangan memilih jaket yang memiliki desain rumit, misalnya terdapat banyak aksesoris yang pada akhirnya hanya akan mudah lepas dan mengganggu kenyamanan bayi.
Trend Jeket dengan aksesoris seperti payet, ros, kancing serta beberapa material lain dapat mempermudah bayi dalam menjangkau sehingga tidak menutup kemungkinan akan dimasukkan ke dalam mulutnya.

4. Pilih jaket yang berdesain unik

Sebelum membeli jaket untuk bayi laki-laki yang lucu tentunya Anda juga tidak mau jika menggunakan jaket yang sederhana bukan? Nah pilihlah jaket dengan desain yang unik. Hal tersebut akan menambah kegemasan bayi dan bahkan dapat tampil berbeda dengan bayi-bayi yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar